Kamis, 07 Juli 2011

Kantor Pelayanan Pajak Krembangan, Surabaya - Indonesia

"Mari kita lihat sisi positifnya adalah dengan fasilitas yang baik diharapkan manusia-manusia yang bekerja didalamnya dapat bekerja lebih maksimal, bekerja dengan baik karena kantor yang nyaman, dan yang lebih penting bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berperan serta "memberi" fasilitas-fasilitas terbaik pada mereka"

Melanjutkan perjalanan makan siang bersama teman, yang sebenarnya belangsung cukup panjang hingga sore, setelah selesai urusan di Gresik kami kembali ke Surabaya. Destinasi berikut dari teman saya rupanya Kantor Pelayanan Pajak Krembangan yang terletak di jalan Indrapura no.5 Surabaya. Cukup mengagetkan bagi saya karena perubahan tampilan yang cukup drastis sejak jaman saya masih kecil dulu. Saat saya masih tinggal di daerah Surabaya Utara, cukup sering melewati kantor pajak yang satu ini, tampilannya tidak semodern dan semegah ini.

Kalau mau berpikir negatif, tentu akan tertuju pada penggunaan dana APBD untuk membangun fasilitas-fasilitas mewah pemerintah yang terkadang agak berlebihan dan tidak sesuai dengan kinerja Sumber Daya Manusia didalamnya. Tapi udah nggak jaman lagi berpikiran negatif, mari kita lihat sisi positifnya adalah dengan fasilitas yang baik diharapkan manusia-manusia yang bekerja didalamnya dapat bekerja lebih maksimal, bekerja dengan baik karena kantor yang nyaman, dan yang lebih penting bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berperan serta "memberi" fasilitas-fasilitas terbaik pada mereka.


Ehm.., mulai terlihat seperti pengamat politik yah..ya sudahlah yang penting jayalah negaraku, majulah bangsaku, dan bangkitlah nasionalisme Indonesia. Seperti kata-kata VJ Daniel: DAMN! I LOVE INDONESIA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar