Jumat, 08 Juli 2011

GKI Pregolan Bunder, Surabaya - Indonesia

"Bangunan gereja yang sudah berumur cukup lama ini mengingatkan saya akan adegan-adegan di film Desperado, atau adegan-adegan telenovela jaman 90an yang sering diputar di televisi nasional."

Satu hal yang pasti bagi saya, arsitektur bangunan dari gereja GKI selalu memiliki keunikan dan cita rasa tinggi, entah kenapa, sebenarnya saya juga penasaran bagaimana bisa demikian. Mungkin dengan adanya posting ini bisa membantu saya mendapatkan informasi dari teman-teman jemaat GKI? :) 

Salah satunya yang sudah saya abadikan dalam gadget saya adalah GKI Pregolan Bunder yang terletak di jalan Pregolan Bunder 36, Surabaya. Bangunan gereja yang sudah berumur cukup lama ini mengingatkan saya akan adegan-adegan di film Desperado, atau adegan-adegan telenovela jaman 90an yang sering diputar di televisi nasional.

Saya cukup puas dengan kesempatan mengabadikan bangunan ini, karena teman baik saya sejak SMP meminta tolong saya untuk membantu dalam pernikahan kakaknya yang pemberkatannya dilaksanakan di gereja tersebut. Acaranya berlangsung khidmat, baik, dan cukup ceria, mengingat mempelai pria adalah warga negara Australia yang datang dengan keluarganya dan teman-teman baiknya, suasana menjadi lebih meriah karena tingkah-tingkah lucu dari persahabatan dan keluarga bule ternyata memang seperti yang dilihat di film-film :) Selamat untuk mereka berdua dan keluarga besar, semoga berbahagia. Amin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar