Jumat, 13 April 2012

Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya - Indonesia

"Selain karena tarifnya terjangkau oleh pelajar seperti kami, juga karena lokasinya yang cukup strategis"

Hotel Mercure Grand Mirama, dulunya dikenal dengan nama hotel Mirama. Masih teringat, kurang lebih pada tahun 2000, saya dan kawan-kawan sempat merencanakan perjalanan keluar kota, namun batal karena sesuatu hal, akhirnya daripada malu kembali pulang ke rumah, kami sepakat untuk menginap di hotel yang saat itu masih bernama hotel Mirama. Dan sepanjang hari kami berjalan-jalan keliling kota Surabaya seakan-akan kami adalah turis di kota Pahlawan ini :) padahal kami semua adalah pelajar asli kota Surabaya. 

Pemilihan hotel ini, selain karena tarifnya terjangkau oleh pelajar seperti kami, juga karena lokasinya yang cukup strategis di pusat kota, beralamat di jalan Raya Darmo 68-78, Surabaya. Sehingga sebagai "turis" mudah bagi kami untuk berjalan-jalan mengunjungi spot terbaik kota Surabaya.



Saat ini beberapa perubahan dilakukan oleh manajemen baru, Mercure, terhadap hotel ini. Mulai dari tampilan gedung, pelayanan, bentuk kamar, dan fasilitas-fasilitas yang ada. Banyak kemajuan, termasuk salah satunya restoran Lan Hua yang cukup populer bagi masyarakat kota Surabaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar