Jumat, 19 Agustus 2011

Twin Plaza Hotel, Jakarta - Indonesia

"Lokasinya cukup strategis, dekat dengan Mall Taman Anggrek, Central Park, Stadium Bung Karno, dan spot-spot lain"

Hari ini saya sedang dalam kunjungan ke Jakarta, untuk menghadiri pernikahan kakak mantan bos di kantor saya waktu itu. Tumben-tumben saya khusus datang jauh-jauh keluar kota untuk menghadiri pernikahan, karena memang beliau sudah saya anggap sebagai "guru" secara tidak langsung bagi saya. Kenapa tidak langsung? Karena mungkin beliau tidak pernah terpikir untuk menganggap saya "murid" :) Tapi bagi saya, beliau adalah good example atas perjalanan hidup dan pencapaian-pencapaiannya yang hebat.

Karena lokasi kantor terletak di Lippo Village (atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lippo Karawaci), maka untuk menuju kesana saya harus memanfaatkan fasilitas shuttle bus Lippo, karena kalau dari Jakarta kesana saya naik taksi, bisa-bisa saya harus puasa sehari disana karena terpakai untuk bayar taksi. Foto ini saya ambil saat perjalanan kembali ke Jakarta setelah beramah-tamah dan makan siang dengan bekas teman-teman kantor saya, sungguh suasana dan lingkungan yang saya rindukan. Melalui flyover yang cukup fenomenal di Indonesia, menurut saya setidaknya, selalu menakutkan karena phobia ketinggian sejak kecil :)

Kenapa saya tidak banyak mengupas mengenai Twin Plaza Hotel ini? Karena saya tidak banyak tahu mengenai gedung ini dan cerita dibaliknya :D yang saya tahu adalah tampilannya yang unik, menggunakan gradasi colour chart yang mengingatkan saya pada mata kuliah Nirmana :) dan lokasinya cukup strategis, dekat dengan Mall Taman Anggrek, Central Park, Stadium Bung Karno, dan spot-spot lain, karena terletak di jalan S.Parman Kav.93-94, Jakarta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar