Selasa, 04 September 2012

McDonald's Central Park Mulyosari, Surabaya - Indonesia


"Lokasinya strategis tepat di dekat area perdagangan dan perumahan sekaligus, bangunannya juga enak dilihat, walaupun secara garis besar memang adalah bawaan asli dari ruko yang mereka tempati."


Sore ini kebetulan cuaca Surabaya sedang sejuk enak, sejuk enak maksudnya adalah momen-momen peralihan dari suhu panas siang hari ke suhu dingin malam hari. Jadi masih ada hangat-hangat sisa siang hari di pintu mobil, tas, dan beberapa barang bawaan, sementara angin sepoi-sepoi yang sejuk membelai lembut. Nah malah jadi bergaya puitis. Mungkin karena beberapa hari belakangan banyak hal-hal menyentuh dan member pelajaran dalam hidup saya.

Antara lain kabar cukup mengejutkan, dari dua sahabat baik saya, bahwa orang tua mereka sama-sama sedang sakit. Sakitnya cukup berat menurut hemat manusia, yang satunya ibunda teman saya didiagnosa ada kanker pada payudaranya, dan ibunda sahabat saya yang satunya lagi sedang stroke setelah beberapa lama.

Setelah menyelesaikan keperluan dari percetakan, sore ini saya menuju ke Surabaya bagian timur, dalam rencana menjenguk ibunda teman saya. Kebetulan agak kepagian saya tiba, karena sedang menunggu teman yang sama-sama akan menjenguk, saya yang memang belum makan siang, coba sempatkan mengisi perut dulu di McDonald’s Mulyosari. Kenapa McDonald’s sedangkan sepanjang jalan Mulyosari hingga Sutorejo terdapat banyak sekali depot-depot dan makanan enak? Karena sambil mengisi perut, saya bisa duduk tenang di ruangan yang nyaman dan sambil brainstorming untuk mencari ide buat proyek-proyek saya.
McDonald’s Mulyosari sebenarnya sudah cukup lama beroperasi, namun baru kali ini saya sempat mampir dan mencoba untuk menikmati suasananya. Ternyata cukup asyik dan nyaman, sore ini banyak pelajar-pelajar dan (mungkin) mahasiswa yang berkumpul bersama teman-teman, sambil santai saya lihat mereka mengerjakan beberapa tugas atau sekedar nongkrong melepas penat sepulang sekolah. Seandainya saja jaman saya sekolah dulu tempat seperti ini sudah banyak :)

Restoran cepat saji yang terletak di Central Park Jl. Mulyosari Central Park, Surabaya ini menurut saya adalah salah satu outlet McDonald’s terbaik di Surabaya. Lokasinya strategis tepat di dekat area perdagangan dan perumahan sekaligus, bangunannya juga enak dilihat, walaupun secara garis besar memang adalah bawaan asli dari ruko yang mereka tempati.

Satu hal yang pasti, signage "M" khas yang menurut saya adalah salah satu logomark / simbol terbaik di dunia, karena begitu otentik dan begitu kuat brand yang dibangun sejak puluhan tahun yang lalu, selalu menggoda pengguna jalan untuk mampir.

Nah teman saya sudah sampai di Mulyosari, mari kita bersiap-siap dan mohon bantuan doa pembaca bagi orang tua mereka dan kita harapkan yang terbaik bagi mereka dan segenap keluarganya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar